Jual bibit tanaman daun yakon atau insulin obat herbal diabetes

Daun yakon

Daun yakon berasal dari pohon atau tanaman yakon, tanaman yakon yang sering disebut sebagai tanaman insulin ini memiliki kasiat untuk mengobati penyakit diabetes atau gula darah.

Manfaat daun yakon untuk obat diabetes

Sebenarnya daun yakon memiliki banyak khasiat untuk mengobati penyakit, namun yang paling besar kandungannya adalah insulin, sehingga daun yakon menjadi tanaman yang dipercaya dan terbukti mampu mengobati penyakit kekurangan insulin alias diabetes.


Budidaya tanaman yakon atau insulin

Budidaya tanaman yakon bisa dilakukan oleh siapa saja, baik mereka yang memiliki penyakit diabetes atau mereka yang menjual atau produksi obat herbal terutama untuk diabetes.

Cara budidaya tanaman yakon pun mudah, seperti pada pembahasan yang lalu tentang cara budidaya tanaman yakon. silakan dilihat jika anda ingin membudidayakan pohon yang mirip dengan daun singkong pada akarnya itu.

Bibit Tanaman Daun Yakon

Jika anda berniat atau mau budidaya tanaman yakon, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, seperti tanah, polibag, atau pot yang akan dijadikan tempat untuk menanam pohon insulin, dan yang tidak boleh dilewatkan adalah pemilihan bibit daun yakon tentunya.

Jual bibit daun yakon atau insulin siap kirim

Jika anda membutuhkan bibit tanaman daun yakon baik dalam jumlah kecil atau besar, silakan hubungi kami di SMS / Telpon 08222 1981 387.

Jumlah : 1 batang

Harga ; 65 ribu / perbatang

Kemasan : Plastik 

Tidak ada komentar: